Usaha Kuliner Bubble Waffle ala Paula Meliana

Kisah Inspiratif Usaha Kuliner - Berasal dari keluarga pengusaha dan ibu yang sukses di bidang Wedding, Paula Meliana pun tertarik terjun ke dunia usaha kuliner. Mengawali karir dari bidang feysen, ia tak mau mendompleng nama besar ibunya, Eva Bun. Setelah sukses membangun usaha dibidang feysen dan make up, Paula pun mulai merambah usaha kuliner. Ia optimis bisa meraih sukses yang sama dengan gerai makanan Bubble Waffle nya.

Usaha Kuliner Bubble Waffle ala Paula Meliana

Usaha Kuliner Buffle Waffle
Paula Meliana baru saja mendirikan gerai makanan Waffle yang diberi nama Bubble Waffle. Tidak seperti Waffle pada umumnya yang berbentuk segi empat dengan motif kotak, Bubble Waffle ala Paulina ini berbentuk bulat mirip bola-bola kecil. Usaha Kuliner ini terinspirasi dari egg waffle yang telah menjadi jajanan favorit di Hongkong.

Bubble Waffle ini memiliki pilihan rasa yang beraneka ragam seperti vanilla, coklat, tiramisu, blackforest, taro, green tea, kopi caramel, pandan, durian, blueberry, mangga, markisa, nanas, melon, lemon dan stroberi.
Topping pelengkap yang ditawarkan juga sangat bervariasi seperti choco chips, oreo, choco caviar, koko crunch, sosis, ham, kitkat hingga toblerone yang paling digemari saat ini.

Harga Waffle ini perbuahnya dimulai dari Rp 15 ribu 
tergantung rasa dan topping yang diinginkan.


Usaha Kuliner Bubble Waffle ala Paula Meliana

Alasan saya membuka usaha kuliner khususnya buffle waffle ini awalnya karena anak saya suka makan jadi saya ingin buat jajanan yang enak tapi tetap sehat buat mereka. 
Kenapa Waffle..?  "karena saya ingin satu jenis makanan saja dengan isi yang berbeda beda. Jadi lebih simple saja, bisa dibawa, dan tidak sulit cara pembuatannya." kata Paulina.

Usaha Kuliner untuk Inspirasi Wirausaha
Paula juga mengungkapkan dia ingin orang lain melakukan usaha serupa, karena saat ini banyak orang yang mau mempuyai usaha sampingan atau pekerjaan tambahan, sehingga bagi mereka yang tidak bisa bekerja full time, bisa mencoba membuka usaha sendiri.

BACA JUGA : Peluang Usaha Modal Kecil

Menawarkan Menu Waffle Vegetarian.
Paula berencana mengeluarkan waffle yang vegan (vegetarian), yaitu tidak pakai telur di mana kompetitor lain belum ada yang membuat langkah ini. Ada beberapa orang yang alergi dengan telur atau mungkin vegetarian sehingga tidak bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung telur.

Pada prinsipnya, saya mau membantu orang lain dan terbuka untuk siapa saja yang ingin bekerja sama. Saya siap membantu memberikan bimbingan sampai mereka bisa membuka usaha kuliner secara mandiri.

Paula termasuk pribadi yang ramah, humble dan hangat tapi kesan percaya diri tetap terpancar dari dirinya.
Demikian kisah inspirasi usaha kuliner dari seorang Paula Meliana Semoga bermanfaat bagi pembaca. Kuncinya "Berani mengambil keputusan".

Selamat mencoba, semoga sukses...Aminnn..

Artikel Lainnya : Klik Disini
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda, mohon di share agar artikel ini juga bermanfaat buat orang lain. Silahkan pilih logo Sosial Media dibawah ini. " Indahnya Berbagi " ....Terima kasih
Share
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archives

Peluang Bisnis

Pengikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2015 - 2019 Blog Informasi Aneka Bisnis dan Usaha.
Design by 2H. Published by Amirullah Yunus. Powered by Blogger.
Creative Commons License